Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Top Up Paypal Lewat Aplikasi DANA Terbaru 2023, Dijamin Berhasil !

cara mengisi saldo paypal lewat aplikais dana

Cara mengisi saldo akun PayPal lewat aplikasi DANA dapat dilakukan dengan sangat mudah. Paypal menjadi salah satu aplikasi untuk transaksi online yang saat ini banyak digunakan. 

Terutama Paypal digunakan untuk orang-orang yang sering bertransaksi dengan menggunakan mata uang asing Seperti dolar. Transaksi dengan menggunakan Paypal ini juga memberikan kemudahan sama seperti aplikasi-aplikasi lainnya. 

Terlebih lagi aplikasi ini sering digunakan untuk transaksi asing. Dapat digunakan untuk belanja online melalui e-commerce Seperti contohnya Amazon. Lalu apakah pengguna baru dan pengguna lama aplikasi Paypal ini sudah paham Bagaimana cara untuk mengisi saldo Paypal? 

Cara Top Up Paypal Lewat Aplikasi DANA

Untuk mengisi saldo Paypal lewat aplikasi DANA, Anda bisa memanfaatkan jasa pihak ketiga yaitu ViaPaypal, Berikut langkah langkahnya:

  • Pastikan Anda sudah daftar DANA, kemudian langsung buka website ViaPaypal untuk melakukan transaksi.

  • Setelah itu klik tombol beli sekarang dan Baca syarat dan ketentuan yang harus Anda perhatikan dalam membeli saldo Paypal. Lalu pilih tombol Beli saldo Paypal sekarang untuk dapat melakukan transaksi.

  • Nantinya konsumen diarahkan untuk layanan pelanggan melalui customer service ViaPaypal. Tulis nominal saldo yang ingin dibeli dengan menggunakan aplikasi DANA. 

  • Setelah itu Anda bisa melakukan transfer dengan menggunakan aplikasi DANA, setelah customer service menginformasikan berapa biaya transfer yang harus dibayar beserta dengan saldonya.

  • Setelah itu Anda harus mengirimkan bukti transfer kepada customer service. Setelah ada konfirmasi terkait dengan bukti transfer maka pihak dari ViaPaypal akan mengirimkan saldo Paypal Anda dalam kurang lebih 30 menit dan juga estimasi terlambatnya 3 jam saja.

Cara Mengisi Saldo Paypal Lewat Bank

Selain lewat DANA anda juga bisa melakukan pengisian saldo Paypal leat bank. Berikut ini langkah langkah yang harus anda ikuti:

Buka Aplikasi Paypal

Pertama Anda harus membuka aplikasi Paypal yang Anda miliki terlebih dahulu. Sebelumnya Anda harus paham bahwa aplikasi Paypal ini hanya bisa diakses melalui aplikasi saja tetapi juga bisa diakses melalui website jika Anda membuka dengan menggunakan laptop atau komputer. 

Login

Login ke aplikasi atau website Paypal. Pastikan bahwa akun PayPal Anda sudah terhubung dengan akun bank. Jika belum terhubung maka Anda harus memastikan bahwa Anda menghubungkan terlebih dahulu akun bank dengan aplikasi Paypal Anda.

Setelah itu maka Anda bisa Klik saldo atau klik 'your balance' lalu setelah itu Anda bisa klik 'add money'.

Masukan Nominal

Apabila Anda diminta untuk menambahkan bank maka pilih bank yang ingin digunakan untuk dapat mentransfer saldo ke akun PayPal Anda. Setelah itu Anda bisa memasukkan jumlah saldo lalu klik next dan klik 'Add to your Balance'. Saldo Paypal Anda akan terisi dalam kurun waktu 3 sampai 5 hari jam kerja. 

Aplikasi DANA selain dapat digunakan untuk melakukan top-up juga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan. Pembayaran tagihan yang dapat dibayarkan Melalui aplikasi DANA ini juga beragam Seperti contohnya ada pembayaran BPJS, tagihan listrik, air hingga bisa melakukan transfer DANA ke Shopeepay atau Dana Ke OVO yang tentunya akan sangat berguna untuk pengguna DANA.

Top up Paypal Melalui aplikasi DANA ini harus menggunakan pihak ketiga terlebih dahulu sehingga Anda bisa melakukan top up dengan menggunakan aplikasi DANA. Jika tidak dilakukan dengan cara demikian maka Anda tidak akan bisa melakukan top up saldo Paypal dengan menggunakan aplikasi DANA. 

Itulah beberapa cara yang harus diperhatikan untuk cara transfer DANA ke Paypal dengan sangat mudah. Semoga bemanfaat untuk anda.

Posting Komentar untuk "5 Cara Top Up Paypal Lewat Aplikasi DANA Terbaru 2023, Dijamin Berhasil !"