Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Harga Token Listrik DI DANA 2023 ? Berikut listnya


Berapa harga token listrik di DANA

Berapa harga token listrik di aplikasi DANA? pertanyaan tersebut mungkin muncul di benak anda, ketika anda akan melakukan pembelian token listrik, mungkin anda sedang menimbang nimbang platform apa yang menjual token listrik dengan harga murah.

Pembelian Token listrik di DANA

Dewasa ini, hadirnya teknologi yang semakin hari semakin maju mampu memeberikan kemudahan pada setiap orang terutama orang yang memang melek dengan teknologi terkini dan mampu memanfaatkan hal tersebut dalam kehidupan sehari harinya.

Salah satu kemajuan teknologi tersebut adalah lahirnya dompet digital semisal DANA yang mampu memudahkan anda dalam hal transaksi berbasis online. DANA mampu menjawab segala kebutuhan penggunanya termasuk membeli token listrik ataupun membayar tagihan bulanan listrik.

Jadi, zaman sekarang anda tidak perlu lagi datang ke kantor PLN terdekat supaya listrik di rumah anda tetap menyala. Cara membeli token listrik di DANA pun tidak lah sulit, anda pemula sekalipun pasti langsung bisa mempraktekannya. 

Harga Token Listrik Di DANA

Terkait dengan masalah harga, DANA memberikan Harga yang kompetitif dan bisa dibilang cukup murah. Selain itu anda bisa melakukan pembelian dengan nominal yang cukup kecil yaitu mulai dari 20 ribu. Selengkapnya berikut kami bagikan list harga pembelian token listrik di DANA:

Nominal PembelianNominal Harga
20.00021.500
50.00051.500
100.000101.500
200.000201.500
500.000501.500
1.000.0001.001.500

Sebenarnya ketika anda akan melakukan pembelian pada halaman ketika anda diminta memasukan nomor meteran anda akan melihat harga token listrik di DANA. Seperti gambar di bawah ini:

Berapa harga token listrik di DANA

Cara Beli Token Listrik Di DANA

Seperti sudah kami sebukan di atas, untuk melakukan pembelian listrik di DANA sangat mudah sekali. Untuk pelangkap supaya anda tidak bingung berikut kami bagikan langkah langkahnya:

  1. Buka Aplikasi DANA pastikan anda sudah membuat akun DANA.
  2. Di halaman beranda DANA pilih menu Listrik yang berlogo lampu pijar
  3. Setelah terbuka kemudian masukan No Meter/ID pelanggan anda, bisa di lihat pada meteran KwH di rumah anda.
  4. Setelah loading sebentar, tepat di bawahnya akan muncuk informasi nama pelanggan dan tarif daya yang anda gunakan.
  5. Jika dirasa sudah benar, lalu anda pilih nominal pembelian yang anda inginkan.
  6. Setelah memilih maka anda akan melihat halaman konfirmasi pembayaran.
  7. kamudian anda tekan bayar
  8. terakhir masukan PIN DANA anda.
Bagaimana cukup mudah bukan? Ayo tunggu apalagi segera gunakan DANA yang anda miliki untuk membeli token listrik.

Apakah Ada Biaya Tambahan?

Sama sekali tidak ada biaya tambahan, hanya itu saja harga lebih sebesar 1.500 rupiah per transaksi. Tapi pada halaman Konfirmasi pembayaran terdapat tawaran untuk menggunakan proteksi tagihan, sebagai kompensasi gangguan layanan jika anda mau anda harus membayar sebesar 2.500 rupiah. Jika tidak pun sebenarnya tidak lah masalah, hal ini semacam jaminan atau garansi untuk pembelian listrik anda.

Demikianlah jawaban atas pertanyaan berapa harga token listrik di Aplikasi DANA yang bisa kami bagikan. Semoga dengan adanya artikel ini anda tidak bingung lagi memilih harga token yang murah dan semoga anda tidak ragu lagi membeli listrik pakai DANA yang ternyata memang murah.

Posting Komentar untuk "Berapa Harga Token Listrik DI DANA 2023 ? Berikut listnya"