9 Cara Upgrade Gopay Plus Lewat Email Terbaru 2023

9 Cara Upgrade Gopay Plus Lewat Email Terbaru 2023

Jika Anda sedang mencari cara untuk meningkatkan pengalaman bertransaksi dengan menggunakan GoPay, maka Anda berada di tempat yang tepat. 

Dalam artikel ini, kami akan memberikan langkah-langkah yang mudah untuk melakukan upgrade GoPay Plus melalui email. 

Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan informasi yang berguna dan relevan seputar fitur-fitur yang bisa Anda nikmati setelah melakukan upgrade. 

Jadi, simak terus artikel ini agar Anda tidak ketinggalan informasi penting!

Keuntungan Upgrade ke gopay Plus

GoPay Plus adalah fitur upgrade dari GoPay yang menawarkan berbagai keuntungan tambahan bagi penggunanya. Beberapa keuntungan dari menggunakan GoPay Plus antara lain:

1. Jaminan saldo kembali

GoPay Plus menawarkan jaminan saldo kembali untuk pengguna yang menjadi korban penipuan saat melakukan transaksi menggunakan GoPay Plus. Jika Anda mengalami kejadian tersebut, Anda bisa mengajukan klaim dan GoPay akan mengembalikan saldo yang hilang. Hal ini tentu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna GoPay Plus.

2. Limit transaksi lebih besar

Pengguna GoPay Plus memiliki batas transaksi yang lebih besar dibandingkan dengan pengguna GoPay standar. Batas transaksi ini dapat membantu pengguna melakukan transaksi yang lebih besar dengan lebih mudah.

3. Promo eksklusif

Dalam beberapa kesempatan, GoPay Plus menawarkan promo eksklusif untuk pengguna yang melakukan transaksi dengan menggunakan fitur ini. Promo ini bisa berupa cashback, diskon, atau hadiah lainnya yang bisa membantu pengguna menghemat biaya transaksi dan menikmati layanan GoPay dengan lebih maksimal.

4. Tarik tunai saldo di ATM BCA tanpa kartu 

Pengguna GoPay Plus bisa menarik tunai saldo GoPay di ATM BCA tanpa kartu fisik. Cukup dengan memasukkan nomor handphone yang terdaftar di akun GoPay Plus, maka pengguna bisa menarik tunai saldo dengan mudah.

5. Transfer ke rekening bank

Dengan GoPay Plus, pengguna bisa melakukan transfer saldo GoPay ke rekening bank dengan lebih mudah dan cepat. Hal ini sangat membantu pengguna yang ingin mengirim uang ke rekening bank tanpa harus menunggu waktu yang lama.

6. Mendapat akses paylater

Jika berhasil mengaktifkan gopay plus, nantinya pengguna bisa menikmati bayar di akhir bulan untuk setiap transaksi di gojek.

Bisakah upgrade gopay plus melalui email?

Di lansir dari situs resmi gopay untuk melakukan upgrade gopay ke gopay plus hanya bisa menggunakan kartu indentitas semisal KTP, SIM dan Pasport.

Sayangnya upgrade gopay plus hanya melalui email tidak bisa dilakukan. Mohon maaf sebelumnya, kami tidak bermaksud membohongi Anda semua. Kami hanya berniat meluruskan persepsi yang salah terkait hal ini.

Jadi kesimpulannya untuk melakukan upgrade akun gopay tetap harus menggunakan kartu identitas, dan berikut langkah langkahnya:

1. Buka aplikasi Gopay di HP Anda, pastikan sudah login

2. Pilih menu eksplor

3. Selanjutnya pilih menu pengaturan

4. Di paling atas pilih Gopay Plus ( verify your identity to use gopay plus)

5. Selanjutnya akan terbuka halaman yang menjelaskan sekilas keuntungan gopay plus dan langsung saja Anda pilih Upgrade sekarang.

6. Siapkan kartu identitas WNI:KTP, WNA: Pasport

7. Ambil foto selfie dengan memegang kartu identitas, pastikan hasil foto jelas dan tidak buram.

8. Selanjutnya pilih Kirim dokumen untuk melanjutkan proses upgrade ke gopay plus.

9. Selesai, Anda tinggal menunggu proses upgrade gopay plus selama 1x24 jam.

Untuk melihat status akun Anda, Anda bisa melihat ya dengan cara Pilih menu ekplor, Kemudian pilih pengaturan, cek status upgrade pada menu lengkapi data diri. Terdapat 3 status:

  • Pending: dokumen audah di terima, namun masih dalam proses
  • Disetujui: Akun Anda berhasil di upgrade
  • Ditolak: Akun di tolak karena tidak sesuai ketentuan

Penutup

Demikianlah pembahasan car upgrade gopay plus melalui email yang bisa kami bagikan, semoga dengan adanya artikel ini Anda bisa paham ternyata upgrade melalui email saja tidak bisa, tetap harus menggunakan kartu identitas diri.

Terakhir jika di rasa terlalu lama dalam kejelasan status silahkan Anda bisa menghubungi CS GoPay di nomor 1500-304 atau via email cs@go-pay.co.id. Sekian semoga bermanfaat.

Musbat Gaosuddin
Musbat Gaosuddin Blogger Kacangan! Selalu Tertarik Dengan Informasi Teknologi Terkini Khususnya Digitalisasi.

Posting Komentar untuk "9 Cara Upgrade Gopay Plus Lewat Email Terbaru 2023"