Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Cara Transfer DANA Ke BCA Terbaru 2024: Syarat Dan Biaya Admin

8 Cara Transfer DANA Ke BCA Terbaru 2024: Syarat Dan Biaya Admin

Cara transfer DANA ke BCA menjadi hal yang wajib kamu tahu di masa sekarang ini, dimana penggunaan dompet digital di zaman sekarang ini sangat tinggi. Salah satunya yang paling di kenal banyak orang adalah dompet digital DANA.

Kemudahan transfer uang seperti ini haruslah bisa kita manfaatkan dengan sebaik mungkin, cukup dengan hp smartphone milikmu. Kamu bisa melakukan transfer uang kemanapun tanpa harus ribet datang ke kantor fisik. Termasuk transfer uang dari dana ke BCA bisa kamu lakukan dengan sangat mudah.

Buat kamu yang lagi nyari cara bagaimana melakukannya, kamu sedang berada di tempat yang tepat. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi cara kirim saldo DANA ke bank BCA. Maka dari itu simak terus artikel kali ini sampai selesai.

Syarat Transfer DANA ke BCA

Sebelum lanjut, terdapat beberapa syarat yang harus kamu penuhi terlebih dahulu supaya proses kirim uang berjalan dengan lancar. Pastikan kamu sudah memenuhi beberapa syarat berikut ini:

  • Pastikan akun DANA kamu sudah premium ya sob, karena kalo belum transfer tidak bisa di lakukan. Jangan khawatir proses upgrade premium cukup mudah. kamu bisa baca cara ugrade DANA ke Premium.
  • Selanjutnya pastikan kamu memiliki saldo yang cukup sesuai yang ingin kamu transfer
  • Pastikan juga koneksi internet kamu lancar supaya tidak mengalami kegagalan saat proses berlangsung.

Bagaimana Cara Transfer DANA ke BCA?

Proses tansfer saldo DANA ke BCA bisa kamu lakukan dengan cukup mudah dan cepat. langkah langkah yang harus kamu lakukan tidak ribet. Langsung saja ikuti berikut ini:
  1. Buka aplikasi DANA dan login ke akun Kamu.
  2. Di halaman utama, pilih opsi Kirim.
    8 Cara Transfer DANA Ke BCA Terbaru 2024: Syarat Dan Biaya Admin

  3. Klik pada pilihan Rekening Bank. Jika ini adalah transfer pertama Kamu ke rekening tersebut, pilih Tambah Rekening Baru.
    8 Cara Transfer DANA Ke BCA Terbaru 2024: Syarat Dan Biaya Admin

  4. Maka akan muncul pilihan bank disana, silahkan pilih BCA dan masukan nomor rekening tujuan kamu transfer. Jika sudah yakin benar klik simpan & lanjut.
    8 Cara Transfer DANA Ke BCA Terbaru 2024: Syarat Dan Biaya Admin

  5. Ketikkan jumlah uang yang ingin Kamu transfer dan Lanjut.
  6. Pilih untuk mengirim saldo dari DANA Balance Anda dan tekan tombol Bayar.
    8 Cara Transfer DANA Ke BCA Terbaru 2024: Syarat Dan Biaya Admin

  7. Review semua detail transaksi Anda dan jika sudah sesuai, klik Konfirmasi.
  8. Masukkan PIN DANA Anda untuk mengamankan transaksi dan selesai. Status transaksi akan ditunjukkan pada layar ponsel Anda.
Selesai! Proses transfer tidak akan lama biasanya kurang dari 2 menit saldo DANA kamu sudah berpindah ke rekening BCA tujuan.

Biaya Admin Transfer DANA Ke BCA 

Terkait biaya admin, Dompet digital DANA ini begitu baik mengerti penggunanya yang cinta gratisan,wkwkw. Karena memang DANA memberikan kuota gratis kirim ke rekening bank 10 kali dalam sebulan. Jadi kamu gak perlu khawatir soal biaya admin, Kami pikir 10 kali dalam sebulan cukuplah.

FAQ

Sebagai pelengkap nih, Kami bagikan juga beberapa pertanyaan terkait kirim uang dari DANA ke BCA yang sering muncul juga di pencarian google.

Kirim DANA ke BCA biaya berapa?

Seperti yang sudah kami bilang di atas terkait biaya, DANA memberikan fasilitas gratis.

Berapa kode DANA ke BCA?

Proses pengiriman uang dari DANA ke BCA tidak membutuhkan kode, kecuali sebaliknya jika kirim dari BCA ke DANA maka membutuhkan kode dan kodenya adalah 3901.

Apakah DANA bisa transfer ke Virtual Account BCA?

Tentu saja bisa, jangankan ke virtual account langsung ke nomor rekening biasa saja bisa. Kamu cukup ikuti langkah yang sudah kami bagikan di atas.

Berapa Minimal Transfer DANA ke BCA?

Terkait minimal transfer, DANA mematok nominal yang cukup kecil yaitu 10.000 rupiah saja.

Penutup 

Demikianlah pembahasan cara transfer saldo DANA ke BCA dengan cepat dan mudah. Harap di pahami terkait syarat terutama akun Kamu harus premium terlebih dahulu.

DANA memang sangat mengerti kebutuhan para penggunanya, tak salah memang jika saat ini DANA menjadi salah satu dompet digital yang paling populer.

Sekian dari kami semoga bermanfaat ya sob.

Musbat Gaosuddin
Musbat Gaosuddin Blogger Kacangan! Selalu Tertarik Dengan Informasi Teknologi Terkini Khususnya Digitalisasi.

Posting Komentar untuk "8 Cara Transfer DANA Ke BCA Terbaru 2024: Syarat Dan Biaya Admin"