Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengedit Bentuk Badan

Aplikasi edit foto bentuk badan

Hasil foto selfie atau kamera belakang terkadang masih saja membuat kamu kurang puas dengan bentuknya. Entah karena merasa terlalu gemuk, pipi terlalu chubby, perut terlalu buncit, atau bentuk tubuh lainnya yang mungkin membuat insecure. 

Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena kecanggihan teknologi bisa memperbaiki itu, hadirnya aplikasi edit foto untuk mengedit bentuk tubuh bisa menjadi solusinya.

Daftar Aplikasi Editing Bentuk Badan

Untuk membuat tampilan hasil foto menjadi lebih maksimal sesuai yang kamu inginkan, maka bisa dengan memanfaatkan aplikasi untuk mengedit bentuk badan. 

Sehingga kamu pun bisa lebih percaya diri saat mengunggahnya di platform media sosial. Semisal Instagram yang memang menjadi tend kekinian untuk pamer hasil foto. Jika kamu ingin hasil foto lebih instagramable kamu bisa baca  Aplikasi Edit Foto Instagramable.

Dan berikut ini daftar aplikasi untuk mengedit bentuk badan yang bisa kamu coba:

1. Skinny Camera

Skinny Camera merupakan salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan karena bisa membuat tubuh kamu menjadi tampak lebih langsing dan tinggi di foto. 

Aplikasi yang sudah dirilis sejak tahun 2009 ini bahkan bisa membuat berat badanmu terlihat berkurang hingga 4 – 9 kg.

Tentu saja cara ini lebih instan dibandingkan harus menjalani diet ketat setiap hari dengan olahraga maupun pola makan seimbang. 

Untuk mengecilkan bagian perut menggunakan aplikasi ini, Kamu bisa memilih sistem normal mode à skinny mode. Aplikasi ini tersedia di Apple Stor namun tidak gratis.

2. Body Editor

Body Editor bisa Kamu unduh di Google Play Store dan bisa digunakan untuk mengedit bentuk tubuh. Perut yang tampak buncit dan gendut pada hasil tangkapan kamera pun bisa Kamu ubah bentuknya agar tampak lebih kecil atau lebih langsing. Badan pun jadi terlihat lebih tinggi dari aslinya.

Kamu bisa mengedit bentuk tubuh menggunakan body editor dengan dua cara yakni manual mode dan auto slim. 

Manual mode artinya proses editingnya dilakukan secara manual dan bisa menyesuaikan keinginan sendiri. Sedangkan auto slim sangat cocok buat Kamu yang anti ribet karena bisa mengedit otomatis.

3. RetouchMe

Ingin terlihat seperti model di media sosial? Maka RetouchMe bisa menjadi solusinya karena keinginan Kamu tersebut bisa terwujud secara instan dalam waktu singkat. 

Aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi karena sudah diunduh hingga jutaan pengguna. Tubuh dan wajahmu akan terlihat semakin sempurna.

Dengan menggunakan aplikasi RetouchMe, Kamu bisa membuat bentuk tubuh Kamu menjadi lebih ramping pinggang dan lengannya, lebih rata perutnya, hingga kulit tampak lebih kencang. 

Massa otot juga bisa diperbesar agar tampak lebih manly. Bagian belakang juga bisa dibuat lebih kencang dan elastis.

4. MeituPic

Bagi Kamu pengguna Android, aplikasi MeituPic bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk mengedit bentuk tubuh. 

Dengan menggunakan aplikasi ini, Kamu bisa mengedit bentuk tubuh menjadi lebih ramping dan langsing bak model. Tidak hanya itu saja, bentuk wajah juga bisa dibuat lebih menarik.

Kamu bisa menghilangkan noda dan kerutan wajah menggunakan aplikasi ini sehingga hasil foto terlihat lebih muda. 

Tersedia juga fitur taller yang bisa dimanfaatkan untuk mengubah tubuh agar terlihat lebih tinggi. Aplikasi ini sangat direkomendasikan karena sudah diunduh hingga ratusan juta pengguna.

5. Spring

Aplikasi Spring kini sudah tersedia hingga 217 negara dan telah diunduh oleh lebih dari 4 juta pengguna. 

Kamu bisa menggunakan software ini untuk mengedit bentuk tubuh agar terlihat lebih langsing secara alami. Tersedia tiga fitur utama pada aplikasi ini.

Fitur tersebut dapat membuat tubuh menjadi terlihat lebih tinggi, lebih langsing, dan mengedit ukuran wajah. 

Kamu juga bisa mengecilkan perut dengan cara mengklik gambar wajah di sisi kanan layar dan letakkan lingkarang putting di sekitarnya agar wajah ikut terlihat langsing.

Dari beberapa aplikasi untuk mengedit bentuk tubuh di atas, Kamu bisa memilih sesuai keinginan dan kebutuhan.

Semua aplikasi di atas pun bisa kamu dapatkan di Playstore secara gratis. Sekian postingan penulis kali ini semoga bermanfaat.

Musbat Gaosuddin
Musbat Gaosuddin Blogger Kacangan! Selalu Tertarik Dengan Informasi Teknologi Terkini Khususnya Digitalisasi.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Terbaik Untuk Mengedit Bentuk Badan"