Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Cara Pinjam Pulsa di Aplikasi DANA Terbaru 2024: Syarat, Ketentuan & Biaya Admin

Cara hutang pulsa di aplikasi DANA

Aplikasi DANA ternyata tak hanya bisa digunakan untuk transaksi online secara langsung saja tetapi juga melayani kebutuhan pengguna dengan fitur paylater untuk pembelian pulsa atau bayar kemudian atau biasa juga dikenal dengan pinjam pulsa di aplikasi DANA. 

Pengguna dapat meminjam pulsa dengan sangat mudah melalui aplikasi DANA tanpa khawatir kehabisan pulsa pada saat sedang tidak memiliki uang. Cara pinjam pulsa di aplikasi DANA juga dapat dilakukan dengan sangat mudah. 

Sebelum Anda meminjam pulsa dengan penggunaan aplikasi DANA ada syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Syarat untuk dapat melakukan pemecahan pulsa melalui aplikasi ini sangatlah mudah yaitu Anda hanya perlu menggunakan aplikasi DANA yang sudah ter verifikasi. 

Syarat Pinjam Pulsa Di DANA

  • Verifikasi identitas ini sangat dibutuhkan agar Anda bisa mengakses semua fitur yang ada di aplikasi DANA dengan mudah. 

  • Syarat selanjutnya yaitu untuk dapat menggunakan DANA paylater maka Anda harus mendaftar DANA premium dan daftar dana Paylater. Paylater ini tak hanya bayar pulsanya kemudian tetapi ada juga opsi pembayaran lainnya untuk paylater.
  • Syarat terakhir anda sudah mengaktifkan DANA paylater.

Cara Pinjam Pulsa di Aplikasi DANA

Bagi Anda yang ingin melakukan peminjaman pulsa dengan menggunakan aplikasi DANA maka ada beberapa hal yang harus dilakukan yaitu sebagai berikut.

  • Pertama buka aplikasi DANA yang Anda miliki Dan pastikan bahwa Anda sudah menggunakan akun DANA Premium.
  •  Selain itu pastikan anda sudah mengaktifkan fitur dari DANA paylater ini. 

  • Jika sudah, Anda dapat langsung masuk ke menu bagian pulsa dan data.

  • Selanjtnya Anda juga harus memasukkan nomor handphone tujuan yang ingin anda isi pulsa.
  • Kemudian anda pilih nominal pulsa yang ingin Anda pinjam melalui DANA paylater ini.

  • Setelah memilih, maka otomatis anda akan di bawa ke halaman Checkout.

  • Pada halaman check-out ini Anda bisa mengganti metode pembayaran menjadi paylater sehingga pulsa Anda bisa masuk tanpa harus membayar atau dengan nama lain Anda memiliki hutang pulsa DANA. 

  • Akan muncul informasi terkait dengan detail hutang pulsa yang sudah Anda pilih Lalu Anda bisa Klik bayar dan memasukkan PIN DANA yang Anda miliki.

Ketentuan Dan Biaya Admin Hutang Pulsa Di DANA

Jika ingin melakukan peminjaman pulsa melalui aplikasi DANA ini ada ketentuan serta biaya admin yang harus diperhatikan.

Apabila ingin melakukan peminjaman maka Anda tentu harus dikenakan biaya administrasi untuk metode pembayaran paylater ini. Administrasi yang dikenakan tidak terlalu besar yaitu hanya Rp2.500 saja. Jika Anda menggunakan paylater untuk membeli pulsa Rp50.000 maka yang harus Anda bayarkan nantinya yaitu Rp52.500. 

Syarat untuk dapat menggunakan fitur paylater ini Anda harus membayar nominal pulsa yang dibeli beserta dengan biaya administrasinya. Pembayaran atau pelunasan sendiri tidak boleh melebihi jangka waktu yang sudah ditentukan oleh pihak DANA dalam penggunaan paylater.

Penutup

Aplikasi DANA ini selain memiliki fitur paylater juga memiliki berbagai fitur menarik lainnya. Aplikasi DANA dapat digunakan untuk bertransaksi apa saja seperti contohnya melakukan pembayaran telepon, air, BPJS, membeli token listrik dan lain sebagainya. 

Penggunaan aplikasi DANA untuk melakukan transaksi pembayaran ini akan jauh lebih mudah karena waktunya fleksibel dan cepat. Transaksi yang dilakukan tidak perlu menunggu beberapa menit lamanya untuk menunggu transaksi berhasil. 

Melalui aplikasi DANA ini Anda bisa dengan mudah melakukan pembayaran atau transaksi lainnya. Itulah cara pinjam pulsa di aplikasi DANA yang harus Anda ikuti. Sekian dari kami Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "8 Cara Pinjam Pulsa di Aplikasi DANA Terbaru 2024: Syarat, Ketentuan & Biaya Admin"